Selasa, 18 Juli 2017

Paket Pemutih Wajah Reverse Aging Serum Pratista Yang Aman Bagi Kulit

Disco Platina - Memiliki wajah putih mulus tanpa noda pasti menjadi dambaan setiap perempuan. Bagaimana tidak dengan wajah yang putih merona akan semakin menambah kepercayaan dalam berpenampilan. 

Banyak cara yang ditempuh wanita masa kini untuk memperoleh wajah bersih tanpa noda, mulai dari yang alami-alami hingga yang menggunakan cara instant. Cara alami sebenarnya lebih dianjurkan agar kulit wajah tidak mengalami kerusakan. 


Cara instan seperti menggunakan cream pemutih sebenarnya tidak ada salahnya dicoba, namun yang perlu diperhatikan adalah pastikan kandungan dalam cream pemutih yang anda gunakan aman untuk kulit wajah. Jangan sampai karena tergiur dengan harga yang murah dan hasil yang cepat, anda tidak memperdulikan kesehatan kulit anda.

Apalagi saat ini banyak beredar produk pemutih yang mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kulit wajah. Untuk itu jika anda memilih menggunakan cream pemutih wajah, anda harus mencari cream pemutih wajah yang bagus dan cepat serta aman bagi kulit anda.

Ciri-ciri Cream Pemutih Wajah yang bagus dan Aman
Jika anda memutuskan untuk menggunakan cream pemutih, kami mempunyai beberapa hal yang harus diperhatikan agar hasilnya memuaskan dan kulit anda juga sehat terlindungi. Pertama, cream pemutih yang bagus dan aman serta cepat haruslah memiliki kandungan bahan yang aman untuk kulit. Pilih cream pemutih yang mengandung vitamin e yang bagus untuk menutrisi kulit wajah anda. Kandungan vitamin e ini juga dipercaya mampu melindungi permukaan kulit dari paparan radikal bebas.
Bahan lain yang aman untuk wajah adalah olive oil. Zat ini aman bagi kesehatan kulit wajah karena khasiatnya yang ampuh untuk menjaga agar kulit wajah tetap lembab. Selain olive oil, allantoin ternyata juga dapat melembabkan kulit, dan mempercepat pengelupasan sel-sel mati. Allantoin juga akan mempercepat pertumbuhan sel-sel baru pada kulit anda. 

Untuk bahan cream pemutih wajah yang bagus dan cepat serta aman, anda dapat memilih produk pemutih yang mengandung vitamin b3 yang disinyalir mampu mencerahkan wajah secara alami. Selain itu vitamin b3 juga mampu memperlambat proses penuaan pada kulit anda.

Ada juga arbutin yang menjadi salah satu rekomendasi bahan yang biasa digunakan dalam cream pemutih yang bagus dan cepat serta aman. Arbutin terbuat dari bahan alami yakni daun cranberry, mulberry dan jenis berryyang lain. Selain sebagai bahan pencerah kulit wajah, arbutin juga bereaksi dalam menghambat produksi melanin atau zat warna kulit. Sebenarnya masih banyak lagi bahan yang aman untuk cream pemutih anda.



Langkah kedua yang perlu anda perhatikan dalam memilih cream pemutih yang bagus dan cepat serta aman adalah menghindari kandungan kimia berbahaya. Banyak sekali bahan kimia berbahaya yang memang berfungsi memutihkan kulit. 

Bahan cream pemutih yang berbahaya seperti mercury sangat sering digunakan. Efeknya yang cepat memutihkan dan hasilnya yang benar-benar memuaskan membuat banyak pembuat cream pemutih yang meliriknya. Ternyata bukan saja hasilnya yang menggiurkan tetapi bahaya yang dikandungnya juga luar biasa mengerikan. 

Pemakaian mercury secara terus akan menimbulkan masalah pada kesehatan kita, sebab bahan ini akan masuk pada pembuluh darah dan terakumulasi dalam ginjal sehingga berpotensi menimbulkan berbagai penyakit dalam tubuh. Mercury ini juga lama-kelamaan justru membuat kulit wajah anda menghitam. 

Alih-alih mendapat kulit putih mulus, tapi justru kulit rusak dan tubuh menjadi tidak sehat.
Bahan lain yang juga berbahaya dan sering digunakan dalam cream pemutih kulit adalah hydroquinone. Bahan ini sama berbahayanya dengan mercury, karena penggunaan dalam jangka panjang akan menyebabkan kanker kulit. Hydroquinone memang mampu menghambat produksi melanin, namun zat kimia yang satu ini dianggap sangat kuat reaksinya sehingga sangat berbahaya bagi kulit wajah. Jadi dapat dipastikan dalam cream pemutih yang bagus dan cepat serta aman tidak mengandung zat-zat kimia di atas.

Hal terakhir yang dapat anda gunakan untuk pedoman dalam memilih cream pemutih yang bagus dan cepat serta aman adalah memastikan bahwa produk tersebut telah mendapat izin resmi dari pemerintah. Produk pemutih yang sudah mendapat izin edar dari pemerintah biasanya sudah melalui serangkaian pengujian yang membuktikan bahwa kandungan di dalamnya aman untuk kulit wajah anda. Jangan hanya tergiur dengan harga murah dan efek yang cepat, tetapi yang paling penting adalah keamanan produk tersebut bagi kesehatan kulit dan tubuh kita.


Atau jika kamu juga bisa mencoba Paket Pemutih Wajah Reverse Aging Serum Pratista yang sangat baik untuk kamu wanita Indonesia yang berkulit berminyak karena sangat cocok dengan tekstur kulit kamu.

0 komentar:

Posting Komentar