Senin, 11 Februari 2019

Perjalanan Petualangan - Malaysia

 
Malaysia adalah negara fusi alami, yang terletak di dua daratan terpisah di timur, antara Brunei dan Indonesia dan di barat, di daratan Asia Tenggara yang jika ada memfasilitasi fusi ini untuk apa yang dikenal. Ini membuatnya menjadi liburan petualangan bagi para pelancong. Ia memiliki latar belakang budaya yang sangat beragam dan walaupun kaya akan nilai sejarah, ia juga mengikuti tren modernisasi saat ini. Bahasa resmi adalah bahasa Melayu. Dialek bahasa Inggris dan Cina juga merupakan bahasa utama yang digunakan.

Iklim adalah khatulistiwa atau tropis. Pola cuaca adalah: monsun barat daya dari April hingga Oktober, dan monsun timur laut dari November hingga Februari. Waktu terbaik untuk pergi ke sana untuk trekking, menyelam atau berenang adalah selama bulan-bulan musim hujan timur laut yang sejuk dan kering, musim puncak, kapan saja dari November hingga Februari, dengan penekanan pada trekking dan hiking. Ini karena dataran travel juanda ke malang tinggi rentan terhadap tanah longsor selama musim hujan barat daya karena beberapa bagian hutan gundul. Topan lebih keras dan lebih umum dan kecelakaan telah terjadi dalam kaitannya dengan ini. Di musim panas, hutan sebaliknya berbahaya bagi kebakaran hutan.

Salah satu cara terbaik untuk mengalami Malaysia adalah mengendarainya. Ini pasti akan menjadi petualangan; ada satu ton untuk ditemukan di negara yang indah ini.

Titik awal yang populer adalah ibu kota, Kuala Lumpur. Ini adalah kota yang cukup baru sehingga tidak ada banyak bangunan bersejarah; Namun modernismenya jelas menebusnya. Salah satunya adalah Menara Kembar Petronas, yang merupakan menara kembar tertinggi di dunia.

Dari Kuala Lumpur, Anda akan ingin menuju ke pantai barat. Ini adalah cara paling populer untuk melakukan petualangan mengemudi Anda. Kota pertama yang akan Anda datangi adalah Shah Alam. Di sini Anda akan menemukan Masjid terbesar dan terindah di Malaysia. Itu juga salah satu masjid terbesar di Asia Tenggara.

Bepergian beberapa jam ke utara Anda akan menemukan kota jika Ipoh. Pastikan Anda mendapatkan peta kota! Ada banyak jalan satu arah dan sayangnya tidak begitu banyak rambu jalan. Semua kebingungan itu sia-sia. Kota ini menawarkan begitu banyak hal. Salah satu atraksi utama adalah kontras dalam arsitektur, antara "Kota Tua" dan "Kota Baru". Berpetualang di luar batas kota Anda akan menemukan kastil Kellie dan beberapa kuil terkenal.

Lebih jauh ke Pantai Barat Anda akan datang ke pintu gerbang Pulau Penang. Ini adalah pulau yang indah dan eksotis dan jika Anda ingin mengalami budaya dan sejarah, Georgetown adalah tempat untuk dikunjungi. Budaya berasal dari campuran Melayu Cina dan Muslim, dan sejarah sebagian besar kolonial dan arsitektur. Yang sedang travel juanda ke malang berkata, ada banyak untuk membuat Anda sibuk di sini seperti situs bersejarah dan keagamaan, museum dan pasar, dan bahkan pusat perbelanjaan dan restoran. Sisa pulau memiliki pantai berpasir putih yang bagus untuk bersantai di bawah pohon palem.

Di lepas pantai Barat Laut adalah kepulauan Langkawi. Pulau yang paling populer adalah Pulau Langkawi karena bebas bea dan memiliki pantai dan resor yang menakjubkan. Ini adalah tujuan wisata yang sangat populer dan ada banyak yang harus dilakukan. Selain berbelanja, Anda dapat menikmati pesiar sehari di kapal pesiar, pergi snorkeling, mengamati burung, melakukan perjalanan melintasi hutan, atau bahkan berkendara di sekitar pulau.

Pantai Timur Malaysia tidak begitu turis. Backpacking adalah cara paling populer untuk bepergian ke sini. Ini sedikit lebih berani daripada Pantai Barat. Sebagian besar ditutupi dengan hutan lebat dan memiliki sangat sedikit jalan.

Hal yang baik tentang ini adalah bahwa tidak ada orang banyak sehingga Anda mendapatkan pantai untuk diri sendiri. Dan Anda dapat mengunjungi desa-desa kecil paling unik yang terselip di hutan. Ada satu jalan yang dapat diandalkan yang berjalan dari Singapura ke Pantai Timur ke Kota Bharu. Ini adalah petualangan yang luar biasa!

Malaysia adalah negara luar biasa yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Ini adalah tujuan yang sangat populer bagi para pelancong. Pantai Barat penuh dengan budaya, sejarah dan arsitektur, sempurna untuk yang menarik tetapi tidak terlalu berani. Pantai Timur lebih penuh petualangan, dengan hutan lebat dan desa-desa terpencil. Back packing adalah cara untuk pergi untuk liburan petualangan yang luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar