Senin, 11 Februari 2019

Search Engine Optimization - 6 Dijelaskan Teknik SEO Tidak Biasa Yang Meningkatkan Keuntungan Anda

 
Apakah Anda memerlukan bantuan SEO? Tidak yakin harus mulai dari mana? Beberapa perusahaan resor untuk outsourcing SEO karena kompleksitas yang dirasakan. Namun, meningkatkan peringkat mesin pencari Anda bukanlah jembatan yang terlalu jauh. Meskipun SEO mungkin rumit, ini bukan ilmu roket, dan Anda dapat memulai program sendiri di rumah.

Untuk membantu Anda, saya telah menyiapkan daftar periksa SEO yang akan menempatkan Anda pada jalur yang jelas menuju peringkat mesin pencari yang ditingkatkan.

Kekuatan daftar periksa ini terletak pada fokusnya pada teknik SEO yang diabaikan oleh pesaing Anda. Dengan berfokus pada area Pakar SEO yang kurang dieksploitasi, Anda menghadapi lebih sedikit persaingan. Karena itu, Anda memiliki peluang lebih baik untuk membuat keuntungan yang nyata.

Voila! Itu terdengar seperti peluang. Inilah Daftar Periksa SEO saya untuk membantu Anda memulai.

Enam Teknik SEO yang Tidak Biasa Dijelaskan:

1) Mempekerjakan Penautan Halaman Dalam - Kedengarannya membosankan? Mungkin itu sebabnya ini merupakan taktik SEO yang kurang digunakan. Tetapi ini efektif. Ingat, mesin pencari mencari konten yang relevan. Ann Moseva dari Marketing Profs mengatakan situs web yang terstruktur dengan baik dengan kata kunci yang tepat dan tautan internal meningkatkan kemampuan menemukan. Saat Anda menulis lebih banyak konten, Anda dapat membuat lebih banyak tautan internal. Ini memudahkan Google untuk mengindeks situs Anda, meningkatkan peringkat pencarian Anda. Tulis lebih banyak konten dan kembangkan struktur tautan internal Anda.

2) Bangun Pusat Sumber Daya - Siapkan bagian di situs web Anda untuk artikel atau beragam konten pendidikan yang mencakup konten kaya kata kunci, foto, audio, dan video. Semua menawarkan peluang bagus untuk menambahkan tag yang menarik spider pencarian. Dengan kata lain, mereka bertindak sebagai umpan untuk laba-laba pencarian. Ini membuat situs Anda lebih layak tautan, sehingga lebih terlihat dan dapat ditemukan. Prospek serta mesin pencari sekarang dapat mencari konten yang terorganisir dan informatif dengan lebih mudah.

3) Mengeksploitasi SEO untuk Blog - Ini mungkin tampak umum, tetapi apakah Anda tahu blog dirancang dengan spider pencarian dalam pikiran? Banyak penulis konten SEO mengabaikan kemampuan pencarian yang melekat Pakar SEO ini. Ketika Anda mengutip blog lain, meskipun hanya dalam daftar, Anda akan menarik orang-orang seperti Google dan Yahoo! Dan jangan lupa laba-laba mencari kata kunci dalam konten, judul, tag, dan URL. Menyalakan kembali hasil bagi daya tarik konten Anda dengan SEO untuk blog.

4) Bersosialisasi dengan Google+ - Nyalakan distribusi konten Anda dengan Google+. Menurut Rand Fishkin, kemampuan pencarian Google + menyaingi Twitter. Dalam tes informal, ia membandingkan kedua situs. Meskipun Twitter menghasilkan lebih banyak lalu lintas, Google+ mencapai tingkat klik-tayang (RKT) yang lebih tinggi. Ketika Anda menambahkan kantong dalam Google ke pertumbuhan eksplosif media sosial, Google+ memiliki masa depan yang cerah. Seperti yang dikatakan Rand: "... manfaat besar ... cukup jelas". Manfaatkan keunggulan "penggerak awal" dan gunakan Google+.

5) Google Authorship - Ini masih merupakan pendekatan yang jarang digunakan dan kurang digunakan dalam mencapai praktik terbaik SEO. Google+ terus mencari konten yang berkualitas. Sebagai penulis konten, Anda mendapatkan kredit untuk artikel, blog, dll., Dengan Google Authorship. Dan itu melindungi konten Anda, meningkatkan kredibilitas Anda. Ketika Anda menulis lebih banyak konten, Peringkat Penulis Anda meningkat, meningkatkan peringkat pencarian situs web Anda. Lihat alat yang ampuh ini - ini memiliki potensi besar.

6) Integrasikan dengan Pemasaran Konten - Penulis konten SEO berusaha keras untuk membuat konten mereka bekerja keras, sehingga mesin pencari dapat menemukan Anda lebih mudah. Mengarahkan kembali konten dan memaksimalkan distribusi melalui situs media sosial bekerja dengan baik dalam "mengoptimalkan" upaya pemasaran Anda. Tambahkan SEO ke dalam campuran, dan Anda akan mencapai praktik terbaik SEO. Prospek, penjualan, dan keuntungan Anda akan meningkat. Pendekatan holistik menyatukan semuanya, sehingga keseluruhan lebih besar dari jumlah bagian-bagiannya.

Ini adalah enam teknik SEO yang tidak biasa saya jelaskan. Jika Anda memerlukan bantuan SEO, daftar periksa ini harus memulai program Anda. Mulailah dengan sesuatu yang sederhana, seperti SEO untuk blog.

Jika Anda tidak memiliki penulis konten SEO yang berpengalaman, atau staf Anda sibuk dengan proyek lain, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan outsourcing beberapa pekerjaan SEO.

Untuk mengungguli pesaing dan meningkatkan laba Anda, manfaatkan enam teknik ini sebelum menjadi praktik terbaik SEO.

0 komentar:

Posting Komentar