Jumat, 29 Mei 2020

Pembeli Rumah - Mengapa Anda Harus Memberi Harga Rumah Dengan Benar Saat Menjual

Strategi umum yang dilakukan oleh penjual rumah adalah menetapkan harga yang diminta tinggi, dan

kemudian menurunkan harganya nanti. Namun, para ahli real estate menyarankan penjual untuk memberi harga rumah mereka dengan benar ketika pertama kali memasuki pasar. Mengapa?



Jika Anda menjatuhkan harga yang diminta nanti, kesempatan terbaik Anda untuk menjual dengan harga tinggi hilang. Penting untuk memberi harga rumah Anda dengan benar segera setelah terdaftar. Berikut ini beberapa alasan penting.

1. Anda mendapatkan pembeli terbaik saat pertama kali menyentuh pasar. Ketika sebuah rumah membayar investasi properti masuk pasar untuk pertama kalinya, itu baru dan segar. Daftar yang panas! Pembeli yang sudah berbelanja untuk rumah akan ingin melihatnya. Dalam 7-10 hari pertama dari daftar baru, harus ada banyak aktivitas. Realtors dan pembeli akan cemas untuk melihat rumah ini, karena mereka telah melihat segalanya dalam kisaran harga itu. Ingatlah bahwa pembeli lebih suka membuat penawaran harga penuh di rumah yang diberi harga dengan benar, daripada membuat penawaran rendah di rumah yang terlalu mahal.

2. Properti dengan harga lebih rendah menarik banyak pembeli "mengalahkan" satu sama lain. Memiliki beberapa pembeli yang bersaing untuk properti Anda adalah impian setiap penjual - ini menempatkan ANDA di kursi pengemudi! Sekarang dengan beberapa pembeli yang menawar, Anda dapat mempermainkan setiap pembeli untuk bernegosiasi untuk harga tertinggi. Dan biasanya dengan banyak pembeli, Anda akan mendapatkan harga yang lebih tinggi, karena permintaan yang lebih tinggi dianggap sebagai keinginan yang lebih tinggi. Dengan kata lain, produk yang diinginkan semua orang harus menjadi produk hebat!

3. Cantuman yang terlalu mahal membantu menjual cantuman dengan harga lebih rendah di lingkungan yang sama. Terkadang rumah yang terlalu mahal disebut sebagai "properti beralih" karena membantu menarik pembeli ke lingkungan itu, tetapi kemudian menciptakan penjualan untuk rumah di ujung jalan. Dengan kata lain, jika rumah Anda terlalu mahal, pembeli akan menyimpulkan bahwa rumah dengan harga lebih rendah di jalan sama baiknya, tetapi mereka akan mendapatkan tawaran yang lebih baik. Anda tidak ingin menyaksikan pembeli terbaik membeli rumah tetangga Anda sementara rumah Anda ada di pasar! Dan ingat bahwa nilai "sebanding" ditentukan melalui mata pembeli (bukan penjual).

4. Rumah Anda mengembangkan "stigma" setelah berada di pasar untuk waktu yang lama. Semakin lama sebuah rumah ada di pasaran, semakin tidak diinginkan pembeli, dan karenanya semakin rendah nilainya. Stigma adalah citra negatif yang berkembang di benak pembeli, tetangga, dan agen. Tidak peduli betapa indahnya rumah Anda, setelah itu mengembangkan stigma, tidak ada yang mau membelinya. Pembeli akan bertanya pada diri mereka sendiri, "Jika ini luar biasa, mengapa tidak ada orang lain yang membelinya? Mengapa barang itu sudah lama berada di pasar?" Semakin lama ada di pasar, semakin jauh nilainya berkurang.

Jadi apa bahayanya overpricing? Butuh waktu lebih lama untuk menjual rumah Anda karena akan ada lebih sedikit pembeli yang melihatnya, dan Anda akan menerima lebih sedikit (atau tidak ada) penawaran. Jika Anda tidak memberi harga finansial jual rumah dengan benar, rumah Anda dapat membantu menjual properti lain di lingkungan Anda!

Ingatlah bahwa properti dengan harga yang tepat akan terjual lebih cepat dan dengan harga mahal. Daftar baru dengan harga sedikit di bawah nilai pasar akan menghasilkan kegembiraan! Jadi untuk menarik pembeli yang paling berkualitas, harga rumah Anda dengan benar di awal. Mintalah bantuan agen real estat Anda, yang ahli di lingkungan Anda, untuk menentukan dan menetapkan harga awal Anda.

0 komentar:

Posting Komentar