Sabtu, 08 Agustus 2020

Anda Hanya Sekuat Manajer Properti Anda

Manajer Properti Anda adalah Anggota Terkuat dari Tim Investasi Anda - di Setiap tahap Siklus Investasi Properti Komersial.

Saat Anda mempelajari cara menggunakan semua keterampilan dan bakat Manajer Properti, Anda akan melihat bahwa mereka lebih dari sekadar Manajer Properti Anda. Mereka adalah "Pengangkat Berat" utama di Tim Investasi Anda.

Kami selalu merekomendasikan agar Anda tidak mengelola Properti Komersial Anda sendiri.

Untuk tiga alasan ...

1) Anda dapat melakukan outsourcing ke Pro nyata. Salah satu manfaat utama Real Estat Komersial properti investasi pertama anda adalah Arus Kas cukup murah hati untuk mendukung Manajemen Properti Profesional.

Meskipun Anda mungkin harus mengelola properti sewaan Anda sendiri jika itu adalah hunian keluarga tunggal ... Kompleks Apartemen, Ritel, Perkantoran dan Industri Properti menghasilkan Arus Kas yang cukup untuk Dikelola secara Profesional. Apa yang lega !

2) Anda adalah Investor bukan Manajer Properti. Menjadi Investor Real Estat Komersial dan menjadi Manajer Properti sebenarnya adalah dua pekerjaan yang sangat berbeda, dua basis pengetahuan yang berbeda, dua rangkaian keterampilan yang berbeda, dan dua rangkaian aktivitas sehari-hari yang sangat berbeda.

Ini adalah pertanyaan sederhana tentang Fokus. Anda tidak bisa menjadi yang terbaik sebagai Investor Properti Komersial jika Anda terganggu oleh aktivitas sehari-hari Manajemen Properti.

3) Manajer Properti Anda JAUH lebih dari sekadar Manajer Properti Anda. Dalam banyak kasus, Manajer Properti benar-benar kurang dimanfaatkan. Apa yang kebanyakan Investor tidak mengerti adalah semua cara berbeda dari Manajer Properti Anda dalam membantu bisnis Anda.

Mereka adalah ahli dalam ceruk properti Anda, di pasar Anda- Mereka dapat memberi tahu Anda sejarah tentang properti tertentu- Mereka dapat memberi Anda perkiraan biaya operasional yang dapat Anda harapkan sebagai pemilik - Dan mereka dapat melakukan sejumlah besar tugas yang akan meningkatkan pengambilan keputusan Anda di semua tahap siklus investasi.

Jadi, langkah nomor satu dalam membangun Tim Investasi Komersial Anda ... adalah menemukan Manajer Properti berkualitas yang dapat Anda percaya SEBELUM Anda mulai melihat properti.

Berikut adalah beberapa contoh bagaimana Anda dapat membawa keahlian mereka di setiap langkah dalam Siklus Investasi.

Evaluasi Prospek: Tunjukkan kepada Manajer Properti Anda setiap transaksi yang menjanjikan bahkan sebelum Anda memasukkan LOI.

Mereka mungkin pernah mengelola properti ini sebelumnya
Mereka mungkin memahami reputasi properti dan apa yang menyebabkan investor sebelumnya gagal di sini.
Mereka akan memahami biaya operasional yang dapat Anda perkirakan, karena mereka sudah mengoperasikan properti serupa di pasar yang sama. Informasi ini akan membantu Anda membangun Proforma Investor yang akurat dengan segera
Mereka akan memiliki pemahaman tentang penjualan properti serupa sebelumnya dan memberi Anda gambaran apakah harganya tepat
Dalam Uji Tuntas:

Laporan yang mereka hasilkan dengan aktivitas ini dapat membuat atau merusak kinerja Uji Tuntas Anda.

Mereka bahkan akan dapat menghasilkan Perkiraan Anggaran untuk membuat Investor Anda Proforma seakurat mungkin secara manusiawi sebelum benar-benar mengambil alih kepemilikan.

Dan manajer properti yang berkualitas akan memberikan layanan ini kepada Anda tanpa biaya selama Uji Tuntas untuk alasan yang sangat baik ... ini membantu mereka memahami properti dari bawah ke atas, sebelum mereka diminta untuk mengambil alih aktivitas manajemen. Hubungan yang mereka bangun dengan Anda dalam Uji Tuntas memastikan hubungan kerja jangka panjang yang sukses sebagai Manajer Properti Anda.

Saat Anda adalah Pemilik: Manajer Properti Anda menciptakan "Rasa Komunitas" yang memaksimalkan keuntungan Anda dalam investasi ini.

Mereka menyediakan keduanya - Laporan keuangan untuk Anda, - Dan sistem serta keterampilan orang di Properti yang akan menjaga kinerja properti sejalan dengan - atau bahkan di atas - rata-rata pasar.

Pada Penjualan: Kualitas catatan Manajer Properti Anda memungkinkan Anda untuk mendokumentasikan Harga Permintaan Anda dengan tegas.

Seperti yang Anda lihat, Manajer Properti Anda melakukan lebih dari sekadar Mengelola Properti Anda. Kami yakin mereka adalah Anggota Nomor Satu dan terkuat dari Tim Investasi Properti pinjaman komersial untuk properti Komersial Anda.

Ajak Manajer Properti Anda untuk bergabung lebih awal dan gunakan dengan bijak di Setiap Tahap Siklus Investasi.

Minta Manajer Properti Anda untuk melakukan penelusuran lokasi - Inspeksi - Audit Sewa - Dan mewawancarai tim manajemen saat ini dan sampel penyewa.

0 komentar:

Posting Komentar