Kamis, 06 Oktober 2022

Akuntansi, Pajak, Penggajian

Pengurangan Pajak Umum Terlewatkan

Hari ini, saya ingin menyebutkan beberapa potongan pajak umum yang terlewatkan oleh wajib pajak. Jadi ketika Anda mengajukan tahun ini, Anda memiliki peluang lebih baik untuk mengurangi hal-hal ini.

1. Apakah Anda memiliki seseorang yang menyiapkan pajak Anda sendiri? Biaya Akuntansi untuk Persiapan Pajak. Anda berhak sebagai Wajib Pajak untuk memotong biaya yang Anda bayarkan kepada akuntan profesional untuk melakukan pajak Anda. Pastikan jika Anda meminta seseorang menyiapkan pajak untuk Anda, tanyakan kepada mereka tentang pengurangan biaya yang mereka kenakan pada pengembalian pajak Anda. Jika tidak, maka Anda lebih baik mencari ahli pajak baru. Juga jika Anda menyiapkan pajak Anda sendiri, Anda diizinkan untuk mengurangi biaya perangkat lunak yang Anda bayarkan serta layanan e-filing yang Anda bayarkan. Punya pertanyaan tentang di mana harus meletakkan ini pada formulir 1040? Email saya dan saya akan memberitahu Anda.

2. Apakah Anda membayar iuran serikat pekerja? Ini dapat dikurangkan dari pengembalian memberikan penghematan pajak Anda. Iuran, Biaya inisiasi untuk keanggotaan, dll. Terkadang orang mendapatkannya. Punya pertanyaan tentang di mana mengklaim pengurangan ini pada 1040? Email saya dan saya akan memberitahu.

3. Apakah Anda membiayai kembali rumah Anda? Dengan suku bunga hipotek rendah sekarang, saya yakin banyak orang telah membiayai kembali atau agak. Anda diperbolehkan untuk mengurangi poin yang dibayarkan pada hipotek serta biaya tertentu pada pembiayaan kembali itu sendiri. Punya pertanyaan tentang ini? Email saya dan saya akan memberitahu Anda lebih banyak tentang hal itu.

4. Apakah Anda berjudi? Atau mengalami kerugian judi? Anda dapat mengurangi kerugian perjudian hingga sejauh kemenangan tentu saja? Tidak yakin di mana harus mengembalikan ini? Email saya dan saya akan memberitahu Anda di mana.

5. Apakah Anda memiliki korban atau kerugian pencurian? Anda sebagai wajib pengurangan pajak penghasilan juga diperbolehkan melakukan pemotongan ini. Punya pertanyaan tentang di mana harus meletakkan ini, email hari ini.

6. Apakah Anda memakai kacamata? Kontak? Anda diperbolehkan untuk mengurangi ini juga. Ini tentu saja akan masuk Jadwal A selama Anda merinci hal-hal. Hal baik lainnya untuk ini juga adalah obat resep dan premi asuransi yang Anda bayar. Anda dapat mengurangi ini juga. Memiliki pertanyaan seperti di mana untuk menempatkan ini? Email saya dan saya akan senang untuk memberitahu Anda.

7. Apakah Anda membayar Pajak Negara Bagian atau Federal tahun sebelumnya? Anda diperbolehkan untuk mengurangi ini juga. Hal ini sangat membantu bagi masyarakat yang berutang pajak pada tahun berjalan yang mereka isi pada tahun sebelumnya. Ini akan menurunkan kewajiban pajak Anda. Sekali lagi, email saya untuk pertanyaan.

8. Apakah Anda memiliki brankas? Itu memegang sertifikat khusus, bunga saham, dll. Jika Anda melakukannya, Anda diperbolehkan untuk mengurangi biaya bulanan yang Anda bayarkan per bulan. Jumlahkan saja seluruh jumlah untuk tahun itu dan itulah jumlah yang dapat Anda klaim sebagai pengurang pajak Anda. Email saya untuk pertanyaan lebih lanjut tentang ini.

9. Apakah Anda atau orang yang Anda cintai menjalani operasi besar? Karena jika Anda atau mereka melakukannya, maka Anda dapat mengurangi biaya biaya rumah sakit, pekerjaan laboratorium, terapi, pelayanan keperawatan, pembedahan, dll.

10. Apakah Anda membeli mobil baru? Bagaimana dengan perahu? Anda dapat mengurangi pajak negara bagian yang Anda bayarkan untuk mobil dan kapal juga.

 

0 komentar:

Posting Komentar