Sabtu, 21 Juli 2018

Striker Liverpool Daniel Sturridge berharap Pada Juergen Klopp


Disco Platina -Striker Liverpool Daniel Sturridge berharap Juergen Klopp akan memberinya kesempatan untuk membuktikan nilainya musim depan. Masa depan Sturridge di Liverpool masih tertunda. Rumor mengatakan bahwa faktor kerusakan yang berulang adalah alasan mengapa Klopp tidak memasukkan Sturridge dalam rencana tim saat ini. Selain itu, lini serang Liverpool juga diisi oleh pemain yang bermain seperti Sturridge.

Roberto Firmino, Dominic Solanke, Danny Ings dan Divock Origi adalah empat gelandang Liverpool yang saat ini memiliki. Baca juga: Klopp berbicara tentang pentingnya tim yang mendalam untuk Liverpool Sturridge sendiri mengakui bahwa ia masih ingin tetap di Liverpool dan bahwa ia akan membuktikan nilainya selama pramusim. "Saya masih melihat masa depan saya di Liverpool, saya ingin bermain setiap akhir pekan di musim depan," kata Sturridge, Jumat (20/7/2010). "Sejauh ini, pramusim berjalan dengan baik, saya sangat gembira tentang musim depan dan saya senang bisa bermain lagi," kata Sturridge. bermain bola futsal

Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengharapkan pemain baru tiba di musim panas 2018 cukup untuk membantu timnya bersaing di musim 2018-2019 juara Liga Inggris. Kedatangan Liverpool dari tiga pemain baru, yaitu Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri. Mereka juga akan memiliki penjaga gawang baru setelah menyetujui kedatangan Alisson Becker dari AS Roma.

Dilaporkan oleh Goal BolaSport.com, Juergen Klopp berharap bahwa pemain baru ini akan membantu Liverpool bertahan di liga teratas Liga Inggris. "Saya tidak yakin 100 persen, tapi ini mungkin pertama kalinya Liverpool tidak menjual pemain kunci, tapi selalu akan ada perubahan, tetapi perubahan terjadi di kedua arah." Jika Anda tidak mampu membeli tim yang sukses, Anda harus membangunnya, "kata Klopp.

Pelatih Jerman juga mengatakan bahwa para pemainnya sudah mengerti bahwa kedatangan pemain baru penting bagi kedalaman tim. "Para pemain dalam kondisi sangat baik dan kami memiliki situasi ketika ada 12 pemain yang fit musim lalu dan mereka membutuhkan kedalaman tim, para pemain memahami bahwa Liverpool membutuhkan pemain berkualitas dan mereka membutuhkan 25 pemain agar cocok jika mereka ingin menang," katanya. .

0 komentar:

Posting Komentar