Selasa, 14 Juli 2020

Lindungi Visi Anak Anda Selama Bulan-bulan Musim Panas

Hari-hari yang hangat dan cerah biasanya dihabiskan untuk pergi ke pantai dan melakukan kegiatan luar ruangan dengan seluruh keluarga. Kacamata pelindung dan kacamata hitam tidak hanya demi

busana musim panas. Ini juga bisa memainkan peran penting dalam melindungi penglihatan anak Anda dari efek berbahaya Sinar UV selama musim panas ini.



Jika Anda dijadwalkan pergi ke pantai atau bertemu beberapa teman di taman terdekat, jangan lupa membawa topi, visor, atau kacamata hitam untuk anak-anak Anda agar mata mereka tidak terpapar sinar matahari terlalu banyak.

Mengenakan pelindung mata membantu menghalangi sinar UV yang berbahaya dan mencegah perkembangan degenerasi makula dan - 2 penyebab utama kebutaan pada anak-anak. Karena meningkatkan penglihatan secara alami kerusakan UV pada mata dapat meningkat sepanjang hidup, Anda harus selalu memastikan bahwa anak Anda mengenakan pelindung mata dari panas matahari untuk berpotensi meminimalkan kerusakan ini.

Memilih Kacamata yang Tepat

Jika Anda belum membeli pakaian untuk anak-anak Anda, berikut adalah beberapa panduan untuk membantu Anda memilih yang tepat:

1. Kacamata hitam harus menghalangi 100% sinar UV agar efektif. Anda tidak boleh berasumsi bahwa semakin gelap lensa, semakin tinggi perlindungan terhadap sinar UV. Ini bukan indikator terbaik sehingga Anda perlu memverifikasi ini dengan toko kacamata hitam.

2. Pilih lensa yang tahan benturan. Lensa polycarbonate adalah yang terbaik untuk kacamata hitam anak-anak. Ini hingga 10x lebih tahan benturan daripada lensa plastik dasar dan juga lebih ringan, yang membuatnya lebih nyaman dipakai.

3. Pilih bingkai besar, pas. Ini bukan hanya untuk melindungi mata dari sinar UV; itu juga fitur yang membantu mencegah debu dan kotoran kecil lainnya masuk ke mata anak Anda.

4. Pita elastis. Menambahkan gelang elastis pada kacamata hitam anak Anda mencegahnya hilang atau rusak ketika jatuh secara tidak terduga. Pilih band pas yang menjaga frame terpasang pas di kepala. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menggunakan tali yang lebih longgar untuk makanan yang baik untuk mata membantu anak Anda menyimpan kacamata hitam yang tergantung di leher saat tidak digunakan.

Visi anak Anda penting dan merawatnya tidak harus mahal. Ada banyak toko di mal yang menawarkan berbagai macam kacamata terjangkau yang dapat Anda pilih. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk berbicara dengan dokter mata terlebih dahulu jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut tentang apa perlindungan mata terbaik yang dapat mereka sarankan sebelum Anda melakukan pembelian.

0 komentar:

Posting Komentar